Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tradisi Unik Android dengan Penamaan Kue.

 Tradisi Unik Android dengan Penamaan Kue. 



Ulasan 

Tradisi Unik Android dengan Penamaan Kue. Android memiliki tradisi unik sepanjang perjalanannya. Kali ini bukan tentang fitur-fitur yang semakin tahun semakin canggih, melainkan tentang penamaan setiap versinya yang menggunakan nama-nama kue. Sampai saat ini, Android masih bertahan dengan tradisi unik ini.

Meski  android hadir dengan logo robot,  namun mereka  memilih nama-nama kue untuk menjadi ciri khas dari setiap  versinya. Android hadir dengan versi pertama yaitu masih menggunakan nama  android 1.1. Dan tradisi unik android di mulai dari versi kedua yaitu android cupcake.

Tradisi Unik Android sampai saat ini masih berlaku. Seolah ingin melanjutkan keunikan nama-namanya, android masih eksis dengan penamaan ini. Berikut android yang menggunakan nama-nama kue hingga saat ini, mulai dari versi kedua yaitu Cupcake, lalu Donut, selanjutnya Eclair, kemudian Froyo, juga Gingerbread, Honeycomb, Ice Cream Sandwich, Jelly Bean, Kitkat, Lollipop, Marsmallow, Nougat, Oreo, Pie, Queen Cake, dan Red Valvet Cake.

Setiap nama yang di rilis memiliki keunggulan masing-masing. Tak hanya namanya yang tampak manis-manis, melainkan penambahan fiturnya juga semakin bermanfaat. Lalu apa yang melatar belakangi penamaan kue ini? Sadarkah kalian bahwa nama kue-kue yang digunakan merupakan kue yang memiliki rasa manis? Seperti nama kuenya yang bisa menghadirkan rasa senang ketika dimakan, maka begitu juga dengan android itu sendiri yang dapat memberikan kesenangan terhadap penggunanya.

Tradisi Unik Android juga di latar belakangi oleh pemiliknya yang memiliki selera humor yang tinggi, sehingga penamaan kue-kue ini menjadi ciri khas tersendiri. Selain keunikan nama, android selalu meletakkan patung di depan kantor Google setiap ada rilisan terbaru. Ini menandakan bahwa android ingin mempertahankan tradisi keunikannya.

Keunikan penamaan android ini mungkin masih menjadi pertanyaan orang-orang awam. Namun mereka hanya menjadikannya sebagai pertanyaan sepintas yang tidak perlu menemukan jawabannya. Yang terpenting adalah kegunaan android itu sendiri yang sangat bermanfaat bagi kehidupan di jaman modern ini.

Posting Komentar untuk "Tradisi Unik Android dengan Penamaan Kue. "