Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Antivirus Terbaik Untuk Android Tahun 2021

 Antivirus Terbaik Untuk Android Tahun 2021


Ulasan 

Setiap android pasti memiliki berbagai macam fitur menarik yang harus dilindungi oleh pengguna agar kualitas yang dimiliki oleh android tersebut tahan lama dan terhindar dari dari ancaman virus berbahaya. Itulah sebabnya saat ini banyak sekali bermunculan antivirus yang terbaik untuk android pada tahun 2021 yang bersifar free dan mudah sekali diakses serta di download melalui Play Store ataupun Google.

Setiap android membutuhkan antivirus dengan tujuan untuk melindungi preangkat – perangkat yang tersimpan dalam android tersebut agar terhindar dari serangan virus –virus berbahaya yang masuk melalui internet. Bukan hanya itu, fungsi antivirus juga untuk menemukan file – file yang hilang serta tersembunyi dialma perangkat tersebut sehingga penting sekali bagi pengguna untuk menghapus cache. Berikut ini ragam antivirus terbaik tersebut, yaitu :

Avast Mobile Security And Antivirus

Aplikasi antivirus terbaik untuk android pertama adalah Avast mobile security and antivirus. Dimana, ini merupakan antivirus yang bisa meninjau ulang serta mengamankan ragam macam email yang berasal dari phising atau situs web yang telah terkoneksi dengan virus lainnya. Dengan kualitas developer berjeniskan avast software, OS minimal kapasitas android 4,1 plus, ukuran yaitu 26,7 MB dan rating 4,5/5 .

Avira Antivirus Security

Berikutnya, antivirus terbaik yang bisa di unduh di android adalah Avira antivirus security. Yang mana, ini merupakan antivirus terbaik dengan kapasitas jenis developer bernama AVIRA, kecepatan OS minimal yaitu Android 4,4 plus, ukurang yang dimiliki adalah 14,6 MB, dan terakhir adalah rating dengan ukuran 4,5 /5 dengan kualitas pada APK Pure yang dimiliki adalah 8,8 / 10. Sehingga, sangat luar biasa.

McAfee Mobile Security

Selanjutnya, adalah antivirus terbaik untuk android dengan tipe McAfee mobile security yaitu memberikan penawaran luar biasa pada setiap fitur koneksinya yang mengandalkan keamanaan serta kepercayaan ynag wajib untuk dimiliki. Sealin itu, kelebihan dari situs ini adalah mampu menangkal setaip malware dan virus berbahaya yang masuk. Jenis developer yaitu McAfee LLC, dengan OS minimal adalah android 4,1 plus, ukuran sebesar 20,6 MB, dan rating adalah 4,4/5 .

 Demikianlah informasi akurat dan terpercaya mengenai antivirus terbaik untuk android di tahun 2021 ini, semoga info ini selalu bermanfaat dan bisa memberikan inspirasi terbaik bagi seluruh para pengguna android agar mampu memaksimalkan penggunaannya dengan lancar. Intinya adalah dalam menggunakan android perlakukan secara cermat dan jeli, agar hasil yang didapatkan jadi lebih baik. Selamat mencoba!

Posting Komentar untuk " Antivirus Terbaik Untuk Android Tahun 2021"