Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Teknologi Android Menarik Perhatian Banyak Penggemar Gawai

Teknologi Android Menarik Perhatian Banyak Penggemar Gawai 

Ulasan 

Teknologi Android Menarik Perhatian Banyak Penggemar Gawai Teknologi gawai, terutama Android memang sudah tak diragukan lagi kualitasnya. Tak hanya bagus dipakai untuk foto, akan tetapi untuk pembuatan video pun tak kalah bagusnya. Terbukti dengan adanya beberapa video atau yang dibuat dengan menggunakan teknologi kamera Android.

Apakah kamu penasaran dengan film apa saja yang menggunakan teknologi kamera dari iPhone ini? Jika iya, maka ada beberapa di antaranya yang cukup populer. Berikut ini ulasannya!

Fitur kamera pada teknologi android ponsel ini meraih predikat terbaik di tahun ini. Dinilai dapat menyaingi iPhone, produk gawai Samsung asal Korea Selatan ini juga dikabarkan memiliki fitur canggih lainnya. Di antaranya yaitu kualitas audio yang sangat jernih menjadi alasan mengapa ponsel ini meraih harga hampir dua puluh juta rupiah. Selain itu, kapasitas baterai sangat besar membuat peminat semakin tergoda untuk membeli.

Kamu pecinta gawai? Ingin tahu gawai apa saja yang dinilai terbaik tahun 2020? Artikel ini akan membahas rasa penasaranmu. Tidak hanya iPhone yang dikabarkan akan merilis versi terbaiknya tahun ini, namun gawai dengan sistem Android juga tidak kalah memikat.

Pada artikel kali ini akan dibahas spesifikasi khusus dan ciri khas masing-masing gadget yang ramai diperbincangkan oleh para pecinta teknologi android yang selalu aktual dalam mengikuti perkembangan terkini.

Di samping itu ada pula fitur Fast Share yang akan dapat mengirim file ke perangkat Android lain melalui Wi-Fi, seperti halnya AirDrop bekerja. Namun demikian, belum diketahui, kapan sistem operasi ini dapat digunakan utuk ponsel lain selain Google Pixel. Informasi yang berkembang, Google akan meluncurkan versi beta keduanya pada Juli 2020.

Oppo Find X2 Pro tidak mau kalah dengan flagship teknologi android Samsung yang dinilai terbaik tahun ini, sehingga harga yang dipatok oleh ponsel ini hampir sama dengan milik Samsung.

Dua ponsel gawai android terbaru ini berhasil memikat perhatian masyarakat Indonesia khususnya para pecinta gawai. Pasalnya, sejauh ini persaingan ketat dengan brand gadget asal Amerika; iPhone cukup sengit. Bahkan dikabarkan iPhone akan merilis iPhone 12 yang dikabarkan akan memiliki fitur lebih canggih dari sebelumnya.

Itulah beberapa ulasan mengenai sisi menarik dari teknologi android yang banyak digemari oleh penggemar gadegt android saat ini. Bahkan kualitasnya pun tidak kalah dengan brand asal Amerika.

 

 

Posting Komentar untuk "Teknologi Android Menarik Perhatian Banyak Penggemar Gawai "