Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pentingnya Mengenal Android 10, Simak Yuk

Pentingnya Mengenal Android 10, Simak Yuk 



Ulasan 

Pentingnya Mengenal Android 10, Simak Yuk ! Sistem privasi untuk Android 10 sendiri memang sangat canggih dan di kenal bisa membagikan lokasi ada saat privasi. Nah, artinya posel ini memang mensupport Android 10 untuk dapat membagikan lokasi dengan menggunakan berbagai aplikasi yang sudah berizin. Dan tidak akan berusaha untuk membagi tanpa adanya persetujuan dari pihak yang terkait. Seperti yang telah di jelaskan di atas bahwa Android 10 ini sebelumnya bernama Android Q.

Yang biasanya sistem Android ini di berikan nama makanan. Namun pihak google sendrrilah yang menyederhanakan penamaan Android. Banyak alasan google kenapa harus menyederhanakan sistem baru dari Android yaitu agar bisa mengglobalkan sistem operasi itu dengan berbagai macam angka. Untuk semua fitur yang telah ada baik itu fitur baru maupun fitur lama tetap memiiki keamanan siber dan privasi yang sangat lengkap untuk dapat mengaplikasikanya secara langsung.

Selain itu, pentingnya mengenal android 10 untuk sistem navigasinya ini harus bisa berbasis dengan adanya gestur yang akan lebih di buat sangat muls dan juga menarik. Selain itu, juga ada focus mode yang akan membuat kali tidak terdeteksi ketika berada pada aplikasi. Telah di ketahui bahwa kini Android telah meluncurkan Android 10 sebagai pengganti dari Android 9.

Sistem operasi ini memiliki kemudahan yang di gunakan untuk para penggunanya. Meskipun begitu sistem Android 10 ini sebelumnya memang di kenal dengan  Andorid Q yang dapat di nikmati oleh semua pengguna Google Pixel. Di beritahukan jika perangkat ini dapat di nikmati untuk waktu yang terdekat.

Apalagi tahun ini merupakan kewajiban untuk google atau pun untuk semua smartphone yang dapat di gunakan Android 10. Jadi tidak heran jika pihak google memberikan banyak kelebihan untuk para pelanggannya. Demikianlah informasi yang dapat di sampaikan mengenai pentingnya mengenal android 10 dan terima kasih untuk kalian yang sudah membaca artikel ini. Semoga bisa bermanfaat untuk kalian semuanya selamat membaca ya.

 

Posting Komentar untuk "Pentingnya Mengenal Android 10, Simak Yuk "