Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Jangan bingung merawat android yang baru

Jangan bingung merawat android yang baru


Ulasan

Mempunyai android yang baru menjadi impian sebagian besar orang. Anda pasti termasuk orang yang ingin mempunyai android baru. Android Anda yang lama bagi Anda adalah sesuatu yang membosankan dan perlu diganti. Namun untuk mendapatkan android yang baru tentu memerlukan uang untuk membelinya dan hal tersebut jarang dipunyai oleh orang banyak.

Walaupun dengan uang yang banyak dan Anda bisa membeli android baru, sebagian yang lain pasti merasa sayang jika android lama tergantikan. Namun kembali fisik dan kualitas android yang lama membuat Anda ingin segera menggantinya. Sehingga harus dipettimbangkan apa saja halnya. Dengan begittu, kamu bisa menentukan apakah ingin menggantinya atau tidak. Nyatanya jika Anda dalam merawat android bisa dikatakan benar, kualitas handphone android Anda akan tetap terjaga dan prima.

Secara fisik juga akan terlihat seperti baru jika dijaga secara baik. Akan tetapi hal ini yang jarang diperhatikan oleh Anda. Lalu bagaimana cara merawatnya dengan baik? Merawat android bisa dikatakan susah-susah gampang. Anda harus menjadi seorang yang telaten. Dalam hal ini Anda harus telaten membersihkan android dari segala macam kotoran. Diusahakan handphone android Anda selalu dalam keadaan bersih.

Membersihkannya pun tidak sembarangan. Bukan menggunakan air bisa lalu dicuci. Membersihkan android cukup dilap menggunakan tisu basah. Lakukan hingga bersih. Usahakan mesin handphone android jangan sampai basah. Selanjutnya isi baterai gawai android Anda. Karena mencharger handphone merupakan salah satu cara merawat android. Gawai yang sering kosong baterainya akan rawan rusak. Sebagian besar dari Anda mungkin ada yang malas mencharger. Hal ini yang perlu ditinggalkan.

Mengisi juga tidak boleh sembarang. Lakukan hingga kapasitas baterai penuh seratus persen. Namun jangan terlalu lama mengisi gawai. Karena bisa saja baterai gawai terlalu penuh dan bisa rusak juga Mungkin itu yang perlu diperhatikan dalam merawat android agar tetap seperti baru dan kualitasnya prima. Mungkin hal diatas sepela. Namun ada saja orang yang tidak melakukannya. Alhasil handphone android cepat rusak.

Posting Komentar untuk " Jangan bingung merawat android yang baru"