Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

OS android versi terbaru

OS android versi terbaru

Ulasan

OS android versi terbaru - Operational system atau sistem operasi android mempunyai banyak versi sejak tahun rilisnya pada 2003. Pada tahun tersebut, android telah melalui banyak percobaan dan perkembangan oleh para ahli sehingga pada tahun 2004 android sudah dapat dipasarkan. Pada awal pemasaran, android sempat kesulitan mencari investor.

Akan tetapi pada akhirnya android bisa menggaet investor - investor karena terus melakukan berbagai inovasi dalam perkembangannya. Hingga saat ini android telah memiliki 11 versi. Android 11 merupakan android versi terbaru yang telah dirilis pada tahun 2020 ini.

Ada banyak perubahan yang terdapat dalam android sejak tanggal rilisnya, yang tadinya belum layar sentuh, kini pengguna android versi terbaru sudah bisa merasakan fitur layar sentuh. Sebenarnya, fitur layar sentuh sudah ada sebelum android 11 ini muncul. Akan tetapi, android 11 ini memiliki fitur layar sentuh yang lebih canggih.

Android versi terbaru yang diberi nama android 11 ini memiliki banyak fitur baru di antaranya adalah bubbles, conversations, app permission, screen recording, hingga dark mode. Fitur - fitur tersebut dihadirkan agar pengguna android lebih nyaman dalam menggunakan android versi terbaru ini.

Android versi terbaru ini tak kalah dengan pesaingnya yang telah  memasarkan produk dan memiliki fitur canggih lebih dulu. Bahkan pengguna android hingga saat ini lebih banyak dari pada pesaing beratnya tersebut. Android kini memiliki sekitar 2,5 juta pengguna. Sedangkan pesaingnya hanya memiliki pengguna sekitar 700 juta.

Hal tersebut membuktikan bahwa perkembangan android sangatlah pesat. Inovasi - inovasi yang dihadirkan pun selalu memuaskan pengguna. Tak heran jika android memiliki pengguna yang banyak dan telah dikembangan oleh banyak perusahaan.

Begitu banyak hal menarik pada android ini, khususnya pada android versi terbaru yakni android 11. Sekarang ini, android diyakini akan memiliki lebih banyak pengguna dari sebelumnya. Hal itu disebabkan karena android selalu mengembangkan versinya menjadi lebih canggih dari versi - versi sebelumnya.Oleh karena itu, Anda tak perlu khawatir lagi jika ingin membeli smartphone yang memiliki OS android versi terbaru ini karena android 11 ini sudah tak diragukan lagi kapabilitasnya.

Posting Komentar untuk "OS android versi terbaru"