Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Jangan salah unduh, pilihlah aplikasi android terpenting.

 Jangan salah unduh, pilihlah aplikasi android terpenting.


Ulasan 

Jangan salah unduh, pilihlah aplikasi android terpenting. Ketika Anda baru saja mempunyai gawai android tentu akan merasa senang. Saking senangnya terkadang kita akan mendownload berbagai aplikasi yang ada jika sewaktu-waktu kita membutuhkan. Namun sayangnya kita lupa bahwa android mempunyai kapasitas terbatas.

Aplikasi yang banyak dan yang Anda inginkan tidak selaras dengan jumlah kapasitas android. Alhasil Anda akan direpotkan dengan pembagian ruang memori yang minimalis tersebut. Sekaligus Anda bisa saja mendownload aplikasi yang tidak terlalu penting. Lalu apa saja aplikasi yang sekiranya penting?

Aplikasi android yang paling penting adalah aplikasi sosial media. Bagi Anda yang suka berinteraksi, aplikasi itu tentu sangat dibutuhkan. Komunikasi dengan orang lain melalui aplikasi sangat menguntungkan jika dibandingkan dengan telfon biasa.

Aplikasi android ini juga membantu segala hal tidak hanya untuk berkomunikasi. Aplikasi dapat menyimpan segala informasi dan sesuatu yang berharga. Misalnya Anda perlu menyimpan gambar, cukup di-upload ke sosial media tersebut.

Selanjutnya aplikasi android yang juga penting adalah permainan. Bagi Anda yang sering merasa bosan aplikasi solusinya. Aplikasi permainan bisa menemani Anda kapan pun dimana pun dari rasa suntuk. Apalagi bagi Anda yang sudah sangat kecanduan permainan maka inilah obat satu-satunya.

Aplikasi permainan dapat di unduh di internet. Sudah banyak pilihan aplikasi permainan yang bisa Anda pilih. Mulai dari daring  dan offline sampai dari berkapasitas memori kecil hingga besar. Pilihlah permainan yang sesuai dengan kapasitas handphone android Anda.

Aplikasi android yang tak kalah penting yaitu aplikasi pembuat dokumen. Bagi Anda yang suka menulis atau mempunyai pekerjaan yang mengharuskan perlu ditulis, aplikasi solusinya. Handphone android yang seukuran tangan tentu mudah dibawa-bawa daripada komputer maka tak jarang orang menulis sesuatu di gawai android. Sehingga menulis menggunakan handphone menjadi suatu hal yang praktis atau mudah.

Berikut aplikasi android yang penting dan perlu Anda download. Bijaklah dalam memilih. Karena kapasitas memori android Anda terbatas dan tidak bisa menampung semua aplikasi.

Posting Komentar untuk "Jangan salah unduh, pilihlah aplikasi android terpenting."