Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Keunggulan Pada Sistem Android 10 Pada Gawai Android!

Keunggulan Pada Sistem Android 10 Pada Gawai Android!

Ulasan 

Keunggulan pada sistem android 10 pada gawai android! Android 10 merupakan salah satu jenis sistem operasi yang digunakan oleh Android. Hal ini bisa kamu buktikan dengan memeriksa di gawai kamu apakah sudah memiliki sistem operasi Android 10 atau belum. Kalau belum lebih baik memperbaharui terlebih dahulu karena dengan memperbaharui inilah maka kamu bisa melihat sendiri seperti apa sistem yang dimaksud. Sebab hanya melalui inilah maka kamu bisa melihat sendiri apa saja keuntungan sistemnya.
Walaupun baru hadir beberapa bulan yang lalu tentunya sistem android 10 ini cukup bagus di kalangan pengguna android. Karena ada banyak sekali keuntungan yang akan kamu dapatkan ketika menggunakan android 10 ini. Coba bayangkan saja kalau kamu tidak memperbaharui sistemnya maka kamu tidak akan tahu bagaimana adanya fitur tersebut. Tentunya hanya karena android 10 ini saja maka bisa mendapatkan berbagai macam fitur yang ada di dalamnya. Bagaimana? Penasaran dengan berbagai keunggulannya?
Ada sistem privasi
Nah, keunggulan pada sistem android 10 yang pertama ini adalah ada sistem privasi. Sistem ini merupakan sistem yang harus kamu tahu. Karena dengan sistem ini maka kamu bsia menyimpan berbagai macam hal tanpa diketahui oleh orang lain. Melainkan hal yang kamu simpan itu ada di dalam gawai kamu sehingga hanya kamu yang bisa membukanya.
Ada fitur mode gelap
Fitur ini bukan merupakan fitur yang baru bahkan fitur ini juga ada pada fitur yang sebelumnya. Sehingga di dalam fitur ini juga tetap dikembangkan, kalau sebelumnya hanya pada WhatsApp dan Telegram. Tetapi sekarang fitur mdoe gelap ini sudah bisa digunakan melalui aplikasi Twitter.
Fitur membagikan file ke aplikasi
Keunggulan pada sistem android 10 yang ketiga adalah fitur membagikan file ke aplikasi. Contohnya saja kamu ingin membuat dokumen menjadi Zip biasanya menggunakan rar nah kamu bisa kirim dokumen. Kemudian pilih saja aplikasi yang mau kamu tekan nanti otomatis dokumen itu sudah masuk ke dalam aplikasinya.
Keunggulan pada sistem android 10 ini bisa kamu lihat ketika kamu sudah memperbaharui sistemnya. Dan bisa lihat apa saja fitur yang disediakan.

Posting Komentar untuk "Keunggulan Pada Sistem Android 10 Pada Gawai Android!"